Monday, September 18, 2017

Agen Bola - Cinta Laura menghadiri Emmy Awards bersama Michael Johnston


Agen Bola - Cinta Laura menghadiri Emmy Awards bersama Michael Johnston Siapa yang tidak mengenal Cinta Laura? Di antara gemerlap para bintang, ternyata ada artis Indonesia yang kini sedang meniti karir di Hollywood, Cinta Laura. Cinta menghadiri acara Emmy Awards ke-69. Kehadiran Cinta yang populer berkat sinetron Cinderella ini diketahui lewat foto yang di unggahnya di Instagram, Kehadiran alumni Columbia University di Emmy Awards ini pun dapat pujian dari para penggemarnya.

Dalam acara Emmy Awards ke-69 digelar di Amerika Serikat pada minggu malam (17/9/17) waktu setempat atau senin pagi (18/9/17). Acara yang di berikan untuk insan pertelevisian terbaik di negeri Paman Sam itu pun di hadiri sederetan bintang papan atas Hollywood seperti Nicole Kidman, Shailene Woodley, Reese Witherspoon, Alexander Skarsgard dan lain-lain.

Cinta terlihat cantik dan sexy dalam balutan mini dress yang memiliki perpaduan warna biru, pink, hitam dan putih. Selain tampil sexy di red carpet Emmy Awards, ternyata cinta tidak hadir sendirian. Cinta ditemani oleh Michael Johnston, aktor muda yang dikenal lewat perannya sebagai Corey di serial drama Teen Wolf.

Selain itu, Cinta bahkan bertemu dan terlihat akrab dengan bintang muda top Hollywood, Selena Gomez di peragaan busana di New York Fashion Week untuk rumah mode COACH.



Posted by

No comments:

Post a Comment