Friday, September 15, 2017

Agen Bola - Waktu adalah hal yang paling berharga

Agen Bola - Waktu adalah hal yang paling berharga Di kehidupan nyata kebanyakan orang tidak mengenal baik apa yang berharga bagi mereka. Kebanyakan mereka tidak mengenal atau tidak mengetahui apakah waktu itu adalah hal yang berharga. Seiring berjalannya waktu, kebanyakan orang baru menyadari bahwasanya mereka telah menyia-nyiakan waktu berharga mereka.

Telah di ketahui, kebanyakan orang tidak pernah menyadari berharganya waktu di karenakan setiap orang sibuk dengan kesibukannya masing-masing. Mereka tidak pernah menyadari karena kesibukannya itu, mereka malah melupakan hal yang lebih penting dari kesibukannya dan membuang waktu dengan sia-sia.

Dapat di katakan sia-sia atau tidak, semua tergantung pemikiran atau pendapat masing-masing orang yang menjalaninnya. Kenapa kita harus membahas apa yang di namakan “Waktu adalah hal yang paling berharga?". Beberapa contoh akan di bahas di bawah ini sebagai berikut adalah waktu, uang, kesehatan dan usia.
- Kebanyakan orang sibuk dengan pekerjaan mereka (mengejar uang) sehingga mereka melupakan orang di sekitarnya dan tidak mempunyai waktu untuk berkumpul dengan orang di sekitarnya. Orang di sekitarnya itu salah satunya adalah keluarganya.
- Kebanyakan orang sibuk dengan bermain-main sehingga mereka melupakan waktu yang berharga yaitu mencari pekerjaan atau melakukan hal yang bermanfaat. Bekerja untuk mencari pengalaman dalam hidupnya, bekerja untuk dirinya dan keluarganya.
- Kebanyakan orang sibuk dengan pekerjaan mereka (mengejar uang) sehingga tidak ada waktu untuk menjaga kesehatan mereka. Ini dapat di katakan adalah hal yang sia-sia untuk di lakukan.
- Kebanyakan orang tidak menghargai waktunya dan hanya bisa bermain-main di usia mudanya, dan hanya membuang waktu dengan sia-sia. Dengan hanya bermain-main, orang itu tidak mendapatkan apapun di usia mudanya, dan tidak mencapai tujuan apapun sehingga hanya ada penyesalan di usia tuanya.


Demikian yang telah di jelaskan di atas, dapat di katakan waktu itu adalah hal yang berharga. Kita dapat mengutip cerita tersebut dan terdapat beberapa hal yang akan saya sampaikan kepada teman-teman  sekalian “Jangan mengejar uang, biarlah uang yang mencari kita sendiri”. Jangan lupa untuk selalu berpikiran positif dan bersyukur. Sekian cerita singkat ini dan terima kasih.


Agen Bola - Waktu adalah hal yang paling berharga  Posted by
 RayaBett

No comments:

Post a Comment