Tuesday, September 19, 2017

Agen Bola - Kecantikan dari Ibu Mertua Momo Geisha

Agen Bola - Kecantikan dari Ibu Mertua Momo Geisha - Siapa yang tidak kenal dengan Momo Geisha? Momo yang terkenal dengan seorang penyanyi dengan suara bagus serta lagu-lagu yang bagus yang dia nyanyikan. Pada 8 april 2017 lalu, Momo melepas masa lajangnya. Dia dinikahi seorang pengusaha sukses dan muda asal Malang, Nicola Reza Samudra. Pada momen-momen pernikahan sakral yang dihelat Momo dan Caca di Malang itu, netizen sempat dibuat gagal fokus oleh kecantikan dari ibunda Caca.


Di hari H pernikahan Caca dan Momo, aura cantik dari ibu mertua Momo sukses membuat netizen gagal fokus. Pasalnya, ibu mertuanya tidak kalah cantik dari Momo pada penampilannya di malam hari itu. Ibu dari Caca ini namanya Lies Kusumawati. Dia memang memiliki paras cantik meski tanpa make up yang berlebihan. Dia juga memiliki sosok yang sangat modis dan fashionable.


Tidak menyangka bahwa Lies sudah mempunyai 3 buah hati dan dia masih terlihat awet muda. Lies sendiri adalah sosok yang hobi travelling, baik didalam maupun di luar negri. Dalam gaya hidupnya, tidak heran jika dia selalu terlihat muda. Nah bagaimana dengan sosok ayah dari Caca? Ayah dari Caca adalah Flores Samudra yang juga merupakan sosok pengusaha top di Malang.

Ketika Lies dan Momo berjalan bersama-sama, mereka terlihat bagaikan kakak beradik. Tidak ada yang sangka kan? Lies juga merupakan sosok yang sangat religius. Dia adalah salah satu pengurus di Sinode YHS kota Malang.



Posted by

No comments:

Post a Comment